Kamis, 01 Juli 2010

PROPAGANDA YAHUDI MENGENAI MASJIDIL AQSA

Diceritakan kembali oleh : Fatahillah di Cahyaiman Group MFB.

(Kekeliruan antara Masjid Al-Aqsa dan Dome of The Rock)
(Agenda Israel menghapuskan Masjidil Aqsa)

Apa yang kita tahu tentang Mesjid Al Aqsa?

Adakah kita perhatikan setiap kali disebut akan nama MESJID AL AQSA maka media local (Arab) maupun media international, akan menampilkan gambar
Dome of the Rock

Tujuan utama sebenarnya adalah “pembodohan” kepada dunia.
HATI-HATI !!!

Maka banyak orang Muslims dan Non-Muslims, dengan maksud yang berbeda-beda telah membuat kesalahan dengan mencetak dan menyebarluaskan gambar itu.Umat Muslim mengirim kemana-mana, dirumah maupun di kantor. Akhirnya anak-anak tertipu dan tidak bisa membedakan kebenaran dari dua mesjid.

Apa yang akan terjadi bila Mesjid Al Aqsa yang sebenarnya dihancurkan???
Apa yang akan kita lakukan???

Tidak ada yang mengutuk atau mempersalahkan, Kebingungan antara
Mesjid Al-AQSA dan Mesjid QUBAH AS-SAKHRA Yang telah didirikan

Umat Muslim harus tahu dan menyadari kesalahan ini.Dan membuat penjelasan
sebenarnya kepada anak maupun masyarakat umum tentang Masjid al-Aqsa.
Berikut adalah gambar jarak antara Mesjid Al-Aqsa Dan Mesjid Al-Sakhra



Seluruh Media TV dan Internet menyatakan inilah Al Aqsha.



Padahal ini adalah Masjid Sakhra

Seluruh Media TV dan Internet yang menyatakan inilah Al Aqsha.Suatu dusta yang besar.

Sebagian orang mengatakan ini adalahMasjid Khalifah Umar Bin Khattab ra.
yang dibangun setelah penaklukan Baitul Maqdis yang pertama kali.

Inilah gambar sebenarnya
Masjid Al Aqsa


Masjid ini disebut oleh Rasulullah SAW dalam Hadits sebagai Masjid Biru karena mempunyai Kubah berwarna biru.

Di Masjid inilah Nabi Muhammad SAW singgah ketika melaksanakan Isra Mi’raj dan Nabi SAW mengimami shalat berjamaah bersama 25Rasul dan lebih dari 160.000 Nabi.

Tujuan utama media Yahudi (dengan eksploitasi berita di CNN) menyamarkan Masjid Sakhra sebagai Masjid Aqsa adalah agar Yahudi bisa menghancurkan Al Aqsadan membangun “Solomon Temple” (Kuil Sulaiman) pada bekas reruntuhan Al Aqsa.



Umat Yahudi meyakini dalam Kitab Perjanjian Lama (Taurat) bahwa akan datang diakhir zaman seorang yang mereka anggap sebagai dewa penolong Yahudi yang dinamakan “Messiah” (Al Masih, dalam bahasa Arab) apabila mereka mengadakan ritual agama di Solomon Temple dengan mempersembahkan sapi betina berwarna merah (Al Baqarah)
~The Guardian Magazine~

Please let all your friends and family know about this.This is a very important matter.Let all people around you know that the Aqsa mosque and Sakhra
mosque are not the same. In Islam Al-Aqsa is one of the three most sacred places after Makkah and Madina.

Agenda Israel menghapuskan Masjidil Aqsa

Berikut disertakan juga terjemahan dari surat yang ditulis dan dikirimkan oleh Dr. Marwan kepada ketua harian “Al-Dastour” . Berhati-hatilah dengan rancangan zionist tentang Masjidil Aqsa. Jangan biarkan mereka berjaya dengan racangan mereka.

Terjemahan surat Dr. Marwan:

Terdapat beberapa kekeliruan di antara Masjidil Aqsa dan The Dome of The Rock. Apabila disebut tentang Masjidil Aqsa di dalam media lokal maupun internasional, gambar The Dome of The Rock pula yang dipaparkan. Sebab utama hal ini dilakukan adalah bagi mengabaikan masyarakat bahwa ini adalah rancangan Israel. Tinjauan ini diperolehi semasa saya tinggal di USA, dimana saya telah diberitahukan bahwa Zionis di Amerika telah mencetak dan mengedarkan gambar tersebut dan menjualkannya kepada orang arab dan Muslim. Kadangkala dijual dengan harga yang murah bahkan kadangkan diberikan secara gratis supaya Muslim dapat menyebarkannya dimana-mana saja. Tak peduli di rumah-rumah maupun perkantoran.

Ini meyakinkan saya bahwa Israel ingin menghapuskan gambaran Masjid Al-Aqsa dari ingatan umat Islam supaya mereka dapat memusnahkannya dan membina kuil mereka tanpa sebarang publisitas. Sekiranya terdapat pihak yang meentang, maka Israel akan menunjukkan gambar The Dome of The Rock yang masih utuh berdiri, dan menyatakan bahawa mereka tidak berbuat apa-apa. Rancangan yang sungguh bijak! Saya juga merasa amat terkehut apabila bertanya kepada beberapa rakyat arab, Muslim, bahkan rakyat Palestina karena mendapati mereka sendiri tidak dapat membedakan antara kedua bangunan tersebut. Ini benar-benar membuatkan saya merasa kesal dan sedih karena hingga kini Israel telah berjaya dalam rancangan mereka.

Dr. Marwan Saeed Saleh Abu Al-Rub Associate Professor,
Mathematics Zayed University Dubai

artikel tentang ini dipublikasikan juga oleh :
http://moslem-zone-online.blogspot.com
http://www.bismikaallahuma.org/archi…bat-as-sakhra/
http://gawitra.blogspot.com/2009_01_01_archive.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar